Global Advertising Berdasarkan Segmen Pasar



Global Advertising Berdasarkan Segmen Pasar

Apa sih itu? Banyak kita jumpai orang orang yang menggunakan jasa periklanan seperti pamphlet pamphlet, papaniklan di perempatan jalan, televise, dan lain sebagainya. Jasa jasa seperti itulah yang digunakan untuk mempromosikan produk, biro jasa lainnya, dan tak lupa sesuatu yang banyak diminati oleh konsumen. Itu semua adalah factor dari Global Advertising Periklanan. Dengan jenis periklanan yang seprti inilah yang membantu suatu produk atau biro jasa dipandang bagus oleh konsumen yang akan menggunakannya. Semunya itu penting dalam memenuhi kebutuhan nasional.


 







          Banyak kendala yang akan dilalui oleh para pengguna jasa periklanan secara global ini. Suatu kendala yang sangat familiar adalah factor mahalnya untuk memasang iklan tersebut. Akan tetapi dengan begitu ada kelebihan dan kekurangan dalam menggunakan jasa periklanan. Kelebihan itu sendiri yakni kita masyarakat awam dapat mengetahu produk produk yang beredar di dunia perdagangan. Tetapi dibalik kebaikan itu sendiri ada keburukan bagi orang yang memproduksi dan sedang akan memsang iklan yang mahal. Dia tidak mengetahui apakah dengan biaya iklan yang mahal maka mereka akan mendapatkan untung yang lebih banyak dengan pemasangan iklan itu sendiri atau mala bangrut.


Dipandang dari segmen pasar pada umumnya dalam dunia perdagangan atau promosi banyak yang menggunakan jasa jasa periklanan yang relative mahal. Karena mereka tidak mau ambil pusing. Seandainya dengan modal segini kita dapat iklan yang bagus dan berkualitas untuk menjual produk kita itu bagaimana. Sehingga banyak ketentuang yang melibatkan itu semua.


referensi
www.mahasiswauii2014.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebijakan Teknologi Informasi (IT Policy)

Perbandingan antara model bisnis tradisional dan online/digital

TUGAS, TANGGUNG JAWAB DAN PELUANG BISNIS MAHASISWA